Rabu, 16 April 2014

Mekakucity Actors - Episode 01

Dance like you never dance before~!

[Act 01 - Musuh Buatan]

Proyek utama kita musim ini :3
Ane sbenernya ga tau apa2 soal fandom ini. Moga2 aja bisa ngerjain dengan bener.
Kalo ada kritik ato saran bilang aja ya~
--------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 10 April 2014

Kindaichi Case Files: Returns - Episode 01

Yay, ga jadi hiatus, seneng, 'kan??
Dasar tokang ngiboool! *Plakkk*

[Episode 1 - Kasus Pembunuhan Harta Karun Kowloon Hong Kong - File 1]

Nyohohoho~~ Ada yang request Kindaichi. Dan berhubung ane emang suka cerita misteri, jadi ambil aja deh.
Doozo~

--------------------------------------------------------------------------------

Hiatus...

Soal Xros-Fansub bakal masuk sesi Hiatus....
--------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 03 April 2014

Kuroko no Basuke - Episode 50 [End] (For now?)

Karna keren aja makanya SSnya ini :v

[Quarter 50 - Menang!]

Udah liat post di FP kan... ya udah.......
-------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 26 Maret 2014

Kuroko no Basuke - Episode 49

Nape mata kaya' anemon gitu?!

[Quarter 49 - Sudah Cukup]

Itu preview masuk sopiler kgk ya...

Bodo ah... *kabur*
-------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 19 Maret 2014

Kuroko no Basuke - Episode 48

Minggir minggir!

[Quarter 48 - Tidak Akan Mau Kalah!]

Pokoknya gitu deh :v (Dah bingung mo nulis ape)
-------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 11 Maret 2014

Kuroko no Basuke - Episode 47

Shingeki no Murasakibara *Sie sind das Essen und wir sind die J├Ąger!*

[Quarter 47 - Sudah Jelas]

Muncul Jotunn Ungu!!

Pasukan Seirin siap beraksi!!
-------------------------------------------------------------------------------