Selasa, 12 Juli 2016

Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken Season 1

I-Iya, sih... Tapi kan... ;3;

[Danna ga Nani o Itteiru ka Wakaranai Ken - Season 1]

DOH, akhirnya bisa rilis juga.
Berhubung kemaren kami rilis season 2-nya, sekarang kami rilis Season 1-nya.
Walo telat, met lebaran bagi semua yg ngerayain~
Karna sibuk, mungkin season ini hiatus dulu, tapi liat perkembangan deh...
--------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 29 Juni 2016

Ushio & Tora S2 - Episode 39 [END]

Judul episod 1 = judul episod trakhir~

[Episode 39 - Takdir yang Mempertemukan Ushio & Tora]

Waaah~ tamat juga proyek yang satu ini~! Walau ceritanyaagak kocar kacir sana sini, tapi final battlenya cukup menghibur.! Sampai jumpa di proyek kami slanjutna~
--------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 25 Juni 2016

Ushio & Tora S2 - Episode 38

1 episode lagi...!

[Episode 38 - Penghujung Cerita]

--------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 17 Juni 2016

Ushio & Tora S2 - Episode 37

Si... Siapa itu...?!

[Episode 37 - Hinaan Terkeji]

Lagi-lagi episodenya bikin nge-feels ;3;
--------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 08 Juni 2016

Ushio & Tora S2 - Episode 36

Puasa-puasa ngedugem '3'

[Episode 36 - Menuju Malam yang Dijanjikan]

Selamat puasa bagi yang merayakan~~~
Episode ini bikin feels banget... ;3;
(Biarpun preview-nya begini)
--------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 04 Juni 2016

Ushio & Tora S2 - Episode 35

Kayaknya saya lagi nonton Pacific Rim

[Episode 35 - Harapan]

UDAH SELESE DARI KEMAREN TAPI LUPA NGEPOST *PLAK*
--------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 25 Mei 2016

Ushio & Tora S2 - Episode 33 & 34

Tiba-tiba settingnya jadi ala Uttaran ' ')

[Episode 33 - Hancurnya Tombak Hewan Buas]
[Episode 34 - Tora]

Sori telat, minggu kemaren banyan trouble, jadi disatuin aja sama episode minggu ini.
Duh kerjaan bikin stress ;3;
Curhat doong
--------------------------------------------------------------------------------