Kamis, 02 Maret 2017

Persona 3 The Movie: #3 Falling Down / #4 Winter of Rebirth

[Persona 3 The Movie: #3 Falling Down]
[Persona 3 The Movie: #4 Winter of Rebirth]


Halooo!! Masih inget rilisan P3 bareng TGW dari tahun kemaren, kan?
Akhirnya setelah sekian lama, kami akhirnya bisa sempetin waktu untuk nyelesaiin project yang sempat terbengkalai ini.

Tapi kabarnya TGW udah tutup ya... TwT
Belakangan banyak bgt Fansub yang tutup...

Kami juga belakangan sibuk banget sama kehidupan nyata, jadinya sulit ngurusin Fansub lagi...
Moga aja fansub ini bisa bertahan.

Yosh, selesai curhatnya, dan silakan menikmati rilisan kali ini!
--------------------------------------------------------------------------------

Download Movie #3:
480p
720p

Download Movie #4:
480p
720p


Translator: Dotachino [Xros],Muzaro [Xros],Deko [TGW]
Typesetter: krdj [TGW]
Editor: Daimonji [Xros], Deko [TGW]
Encoder: Alph - Deko [TGW]

6 komentar:

  1. thanks .... semoga tetep hidup fansub nya

    BalasHapus
  2. makasih min sudah buat sub nya..

    BalasHapus
  3. ngga ada rencana kah ngesub SnK season 2?
    soalnya saya suka sekali dengan terjemahan SnK season 1 dulu dan rilisan anime2 lain dari sini...

    BalasHapus
  4. mantap min nitip http://www.kurogaze.info

    BalasHapus
  5. Mantap gan thanks fansub nya ijin naro link ya http://animeku.blogwaper.com dan http://arahlagu.wapka.me

    BalasHapus