Rabu, 17 Oktober 2012

Hyouka Episode 22 [End]

Even little birds can remember.

[Episode 22 - Boneka di Jalan Memutar]

Selesai juga Proyek ke-4 kita satu ini~
Makasih banget yang udah ngikutin, dan jujur aja. Mimin heran masih ada yang ngikutin rilisan sini padahal telat 3-4 minggu =="
Ngomong2, ID mediafire kena ban LAGI, lagi proses backup dan restore, nih...
-------------------------------------------------------------------------------
[Xros-Fansub] Hyouka 22.mkv: http://pastebin.com/raw.php?i=i88GLpFN

Project Leader(s), Translator: Hailstorm, Iceward, ADE
Editor, Karaoke:   Daimonji

Enjoy the last episode...

8 komentar:

  1. Terimakasih banyak sudah merilis sampai tamat di serial ini...
    Memang kualitas translasi dan typesetting-nya sangat baik sehingga ga rugi nungguin rilisan dari Xros-fansub... (sampai sekarang masih teringat typesetting yang dibagian manga "jasad dikala senja" itu, wuoh sangat sangar menurut ane...)
    Atas kerja kerasnya, ane do'ain semoga semakin bertambah rejekinya dan selalu sukses... Amin...
    Thanks tim Xros...

    Nb : PERTAMAX...!!! (hampir kelupaan)

    BalasHapus
  2. Jujur min, project ente smuanya adalah anime kesukaan ane mungkin selera kita sama min.
    Jadi ane tunggu project selanjutya min, animenya saya serahkan dengan selera mimin2 yg ada disini deh... ganbare yo!!! fight ohh!!

    BalasHapus
  3. akhirnya kelar juga...
    cukup thx aja deh :P

    BalasHapus
  4. stuju sm agan2 di atas

    arigatou bro !!!

    BalasHapus
  5. akhirnya slese juga, sankyu Xros!!!

    BalasHapus
  6. Sankyu!
    Telat jauh cuma karena mau nonton versi BD dengan skrip dari sini.

    BalasHapus