Minggu, 30 Juni 2013

2013 Summer Anime Project

Halo~ Sekarang kami mau ngumumin project Summer 2013 kami:

---------------------------------------------------------------------------------

Dangan Ronpa The Animation

(Join Project with Vxsub New partner, yay~)

Sinopsis: Perguruan Kibougamine adalah SMA super-elit yang selalu melahirkan murid-murid harapan bagi negara Jepang. Dikatakan murid yang lulus dari sekolah ini dijanjikan kesuksesan sepanjang hidupnya. Untuk menjadi murid sekolah ini, ada dua syarat yang harus dipenuhi: 
1. Calon murid harus berada di jenjang pendidikan SMA
2. Calon murid harus memiliki prestasi yang "luar biasa" dalam satu bidang tertentu dan menerima kartu undangan dari sekolah.
Namun, tahun ini Perguruan Kibougamine mengadakan undian bagi seluruh murid negara Jepang untuk menjadi murid baru dengan prestasi "Kemujuran SMA yang Luar Biasa". Makoto Naegi (CV: Megumi Ogata, Shinji Ikari [Evangelion]), murid SMA yang biasa-biasa saja memenangkan undian tersebut dan menerima kartu undangan untuk menjadi murid Perguruan Kibougamine. Namun setibanya di sekolah itu, Naegi tiba-tiba pingsan karena terbius. Dan saat tersadar, dia bersama 14 murid "luar biasa" lainnya ternyata disekap di dalam sekolah itu oleh boneka aneh bernama Monokuma (CV: Nobuyo Oyama, Doraemon [Doraemon]). Mereka diberi 2 pilihan, menetap di sekolah itu seumur hidup, atau "lulus" dengan cara membunuh tanpa diketahui oleh murid lain. Pada saat itulah, Naegi menyadari bahwa dia menjadi murid Perguruan Kibougamine bukan karena dia adalah "Kemujuran SMA yang Luar Biasa", namun karena dia adalah "Kesialan SMA yang Luar Biasa".

Trailer:
---------------------------------------------------------------------------------
Dua musim ngambil anime bunuh2an...
(.__.) Oh well...

6 komentar:

  1. souieba...
    EVA movie nya mana nih?? :P

    BalasHapus
  2. yah, kirain xros bakal ngambil free! :v

    tapi yo wes, tetep download deh nanti toh rencananya saya pengen nonton ini juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Bentar lagi bulan puasa, jadi kami menjaga agar kaum hawa tidak terbawa nafsu. (Alesan padahal geli sampe ga bisa nonton)

      Hapus
    2. Free! Nunggu BD kayaknya nih sie om, baru dikerjain '3'

      Hapus