Sabtu, 10 Mei 2014

Kindaichi Case Files: Returns - Episode 04

Kok telat...? *cubit*

[Episode 4 - Kasus Pembunuhan Harta Karun Kowloon Hong Kong - File 4]

Satu arc selese, btw abis baca versi manganya, kok di anime kurang "greget" ya?
Kagak ada darah muncrat ke mana2 misalnya... :P
--------------------------------------------------------------------------------
[Xros-Fansub] Kindaichi Case Files: Returns 04.mkv: Pastebin
Project Leader, Translator, Editor: Daimonji
WR, Encoder, QC: Alteisenzero

2 komentar:

  1. ini yang ditungu2. maksih gan.

    BalasHapus
  2. Bahagianya malam ini, Kindaichi udah rilis lagi :)
    Thanks ya!

    BalasHapus