Kamis, 03 Juli 2014

Kuroko no Basuke OVA 2

Nilai ulangan sapa ni kira2~~?

[Kuroko no Basuke OVA 2 - Orang Bodoh Nggak Bakalan Bisa Menang!]


Fuh, setelah berbagai tantangan dan ini-oti, akhirnya ova kedua ini rilis. :P
Karna nggak nemu source yang 720p, jadi adanya cmn ada yg "480"p
Denger2 OVA 3 juga dah muncul, tapi karna cuman fanservice rasanya rada gmn gitu... =____=
-------------------------------------------------------------------------------

[Xros-Fansub - Souki-Fansub] Kuroko no Basuke 50.mkv: Pastebin
Editor: Daimonji [Xros]
Translator: Daimonji [Xros]
Karaoke: Wizardh21 [Souki-Hasshou]
Timer: Mistghan [Vx]
Encoder, QC: Nezumi-kun [Souki-Hasshou]

9 komentar:

  1. ova 3 min :3 fanservice kan malah bagus

    BalasHapus
  2. udah diselesaikan dari akhir mei, baru di post awal juli ʅ(´◔౪◔)ʃ

    BalasHapus
  3. Ada yg tahu password-nya?
    pengen dl gk bs :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf baru liat sekarang. :(
      Udah di-fix. Silakan coba lagi.

      Hapus