Kamis, 20 November 2014

Kiseijuu: Sei no Kakuritsu - Episode 01-06 [New Project]

Semua mata memandang Project baru~!

[Episode 01 - Metamorfosis]
[Episode 02 -Iblis di Dalam Daging]
[Episode 03 -Jamuan]
[Episode 04 -Rambut yang Kusut]
[Episode 05 -Orang Asing]
[Episode 06 -Matahari Kelak Juga Akan Terbit]

Yay, inilah project baru kami. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu. Begitu nonton episode 1, langsung ketagihan dan baca manganya sampe abis, eheheh *plak*
Mengenai Opening, liriknya udah coba disesuaiin sama terjemahan ANimax, cuma emang nggak bisa sempurna. Tapi kami yakin setidaknya Mendekati >50%

--------------------------------------------------------------------------------
Ah ngomong2, sebelum rilis, ada sedikit debat mengenai judul episode. Kami bingung mau diterjemahin atau tetep bahasa Indonesia. Alasannya...
Sebenernya semua judul episodenya adalah JUDUL NOVEL TERKENAL!
Ini daftarnya:
Episode 1: http://en.wikipedia.org/wiki/The_Metamorphosis
Episode 2: http://en.wikipedia.org/wiki/Le_Diable_au_corps_(novel)

Episode 3: http://en.wikipedia.org/wiki/Convivio
Episode 4: http://en.wikipedia.org/wiki/Midaregami
Episode 5: http://id.wikipedia.org/wiki/Orang_Asing
Episode 6  http://en.wikipedia.org/wiki/The_Sun_Also_Rises
Sayang kalau referensinya dibuang, jadi ujung2nya kami tetapin diterjemahin aja, tapi dikasi keterangan di rilisan.
Menurut kalian gimana? XD
--------------------------------------------------------------------------------
[Xros-Fansub] Kiseijuu: Sei no Kakuritsu Episode 1-6.mkv: Pastebin

Project Leader, Translator, Editor: Daimonji
WR, Encoder, QC: Alteisenzero

5 komentar:

  1. Monji, minta attachment-nya.

    BalasHapus
  2. Yah, kenapa baru sekarang. Jadi tergoda untuk pindah langganan ...

    BalasHapus
  3. pengen maraton nonton ulang malem ini tapi badan nggak memungkinan @_@

    BalasHapus
  4. Gak nyangka bakalan ngesub ini,
    thanks udh di sub :)

    BalasHapus