Selasa, 07 April 2015

Kuroko no Basuke - Episode 63

Kuroko Dancing All Night

[Quarter 63 - Hari dengan Langit Berwarna Biru]

*Sigh* Udah dibilang jangan nanya2 rilis kapan. 
Minggu lalu juga dah dibilang bakal telat gara2 ganti OP. Kalo ga rilis2 tau rasa. *Mwahahaha*
Flashback episode, untung dibuat cepet, ga kyk di manga.
--------------------------------------------------------------------------------
[Xros-Fansub] Kuroko no Basuke Episode 63.mkv: Pastebin

Editor: Daimonji [Xros]
Translator: Daimonji [Xros] Wizardh21 [Souki-Hasshou]
Karaoke: Wizardh21 [Souki-Hasshou]
Encoder, QC: Jijixxx [Souki-Hasshou]

4 komentar:

  1. Nonton episode ini, aku jadi simpati liat Kuroko.
    Jadi pilih Kuroko aja deh daripada Kise :v
    Thanks!

    BalasHapus