Selasa, 20 Oktober 2015

Ushio & Tora - Episode 16

Haduuh... Saya paling lemah hubungan antara kakak-adek (Walo bukan sodara sedarah)

[Episode 16 - Perubahan]

Buat yang nanyain Kindaichi, saya udah bilangin di episode 14, kalo saya ga bisa garap karna sibuk IRL. Jadi dimohon pengertiannya.
--------------------------------------------------------------------------------

[Xros-Fansub] Ushio & Tora - Episode 16.mkv: Pastebin

Editor: Daimonji
Translator: Dotachino, Muzaro
Typesetter: Ikeh231
Encoder: Alteisenzero

Selamat menikmati~

2 komentar:

  1. Thanks!

    Boleh gak ikut gabung bareng Xros nerjemahin anime, tapi aku maunya nerjemahin "Haikyuu" (pokoknya anime genre sport yg dibuat Production I.G) atau dgn kta lain aku yg nerjemahin, Xros yg jdi editornya, trus di publish di Xros aja. Bisa dibilang jdi staff freelance, hehe . Tpi ini cuma usulan aja, gak mau jg gak apa2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengennya rilis project lain sih, tapi apa daya, semua staff sibuk di IRK TwT
      Kalo emang pengen, coba aja ajuin hasil terjemahan episode 1 kamu lewat message di fanpage FB. Kalo terjemahannya memenuhi standar kami, bakal kami coba rilis. Tapi nggak 100% janji ya.

      Hapus